Jual Khimar Terbaru di Jakarta

Tutup aurat dengan baik!! produk Khimar ini jadi solusinya.

asrahijabindonesia.com – Alhamdulillah kita bisa berjumpa lagi di website kami ini dengan materi jual khimar terbaru Jakarta. Sebelum memanjankan mata dengan model khimar terbaru dari Asra Hijab, berikut ini ada penjelasan singkat mengenai Khimar. Tentunya ini adalah pemahaman umum agar kita juga bisa ikut memahami bersama apa sih produk “khimar” itu.

Dalam ajaran agama islam dan terdapat ketentuan yang berlaku bagi umatnya. Salah satunya adalah ketentuan untuk menutup aurat baik bagi laki laki maupun perempuan. Aurat perempuan adalah keseluruhan bagian tubuh terkecuali telapak tangan, kaki dan wajah. Maka dari itu hukum memakai hijab bagi wanita adalah wajib. Tidak apa jika masih ada rasa terpaksa karena suatu kebiasaan tercipta karena adanya suatu paksaan yang baik. 

Selain itu, islam memiliki hukum lainnya yang menjelaskan tentang aturan dalam menutup aurat. Hukum tersebut menjelaskan bagaimana menggunakan jilbab yang sesuai dengan ketentuan ajaran agama islam. Mungkin bagi sebagian orang khimar adalah kata yang baru. Berikut adalah pengertian singkat mengenai Khimar.

Khimar (Khumur) adalah kain yang menutupi kepala, leher dan menjulur hingga menutupi dada wanita dari belakang maupun dari depan. Khimar harus menjulur lurus kebawah dari kepala hingga seluruh dada tertutupi. Sesuai dengan syariat islam, khimar juga tidak boleh membentuk lekukan. Khimar memang seperti kerudung tetapi menutupi hingga ke dada dan tidak ada bentuk lekukan. Maka dari itu kerudung yang menggunakan peniti maupun ikat belakang bukan termasuk dalam khimar.

Bagaimana sahabat Asra sudah mengerti yaa??

Alhamdulillah setelah membaca pengantar artikel ini mengenai jual khimar terbaru kita bisa sedikit memahami yah tentang pengertian khimar itu sendiri.

Nah, tidak perlu khawatir dikatan kuno atau tidak modis. Karena khimar dari Asra Hijab sangat kekinian dan juga banyak pilihan warna, tetapi tetap sederhana dan elegan. Jadi…

“menjadi cantik sesuai ajaran agama islam sangatlah mudah.”

Namun seiring perkembangan jaman yang sudah semakin modern. Fashion hijab juga mengalami perubahan dengan sangat cepat dan pesat. Mulai dari gaya simple sampai gaya yang susah atau ribetpun turut disuguhkan. Sehingga sebagai wanita muslimah bisa memilih model hijab yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing. Menjadi muslimah yang modis bukan hanya impian saja untuk zaman sekarang. Semuanya bisa dilakukan, tapi jangan lupa tetap sesuai dengan ketentuan syariat islam yah sahabat.

Model apa ya yang menjadi TREN kali ini??

Cek di jual khimar terbaru.

Khimar Pet T2 Oval Babydoll

Jual Khimar Terbaru

Model Khimar dengan 2 layer ini sangat cocok untuk kamu yang sibuk, tetapi tetap ingin terlihat modis dan cantik. Buat sahabat yang sering mengeluh tentang pipi chabi atau pipi tembemnya sekarang jangan khawatir yaa!!. Di jual khimar terbaru  ini membuat khimar dengan pola pet yang antem atau anti tembem. Selain bikin pipi lebih tirus khimar ini juga sangat nyaman untuk dipakai seharian loohh !!

 

Khimar pet jersey rempel

Jual Khimar Terbaru

Woow.. model yang satu ini lagi hits banget deh. Baru banget release loh di Asra Hijab. Bahannya jersey premium jadi nggak ada lagi deh keluhan gerah saat memakainya. Hiasan rempel disetiap sisinya ini membuat sahabat semakin terlihat anggun dan super menawan saat mengenakannya.

Alhamdulillah terjawab sudah semua masalah hijab di jual khimar terbaru dan gak takut lagi terlihat jadul saat mengenakan khimar syar’i. Menggunakan Khimar Syar’i atau Jilbab Jumbo atau Jilbab Lebar adalah bagian dari kepekaan kita untuk meneguhkan ajaran agama Islam. Selain itu mengenakan jilbab yang lebih lebar akan mampu menundukkan pandangan lawan jenis. Sehingga anda akan terlihat lebih terhormat dihadapan kaum adam.

Kesimpulan yang dapat peroleh dari dari pembahasan kali ini adalah. Dengan mengenakan hijab syar’i maka fungsi berhijab akan terasa lebih kuat. Karena berhijab syar’i itu tidak sekedar melindungi tubuh dari cuaca dan polusi. Namun lebih dari itu akan tetap mampu menjaga keteguhan iman.

Kunjungi Outlet kami yang tersebar di 12 cabang Jabodetabek, Kami hadir di :

ITC Cipulir 3 Outlet – Jakarta Selatan.
Pasar Mayestik 2 Outlet – Jakarta Selatan.
PGC Cililitan 2 Outlet – Jakarta Timur.
Pasar Mester Jatinegara 2 Outlet – Jakarta Timur. 
BTM Bogor 2 Outlet – Jawa Barat.
Cimanggis Depok 1 Ruko – Jawa Barat.

Salam Hangat dari kami.

Asra Hijab, Hijab Keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *