INNER TRENDY ONLINE JAKARTA

Pengen Ciput Hijab Anti Pusing?? Beli di Online Asra Hijab aja!!

asrahijabindonesia.com – Nah… Perlu sahabat asra ketahui.
Bahwa kami Asra Hijab Store memproduksi inner trendy online jakarta. Tidak sekedar memproduksi tapi inner hijab kami lebih mengutamakan kenyamanan. Kualitas bahan pilihan, harus yang terbaik di kelasnya serta pola jahitan yang harus pas di lekukan wajah. Model boleh sama dengan yang diluaran sana. Tapi tingkat kenyamanan tidak akan bisa sahabat samakan. Kami menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi jangan takut mahal yah sahabat…

Karena wanita cantik itu bukan mahalnya bedak, tapi karena inner beautynya yang cantik. Jadi untuk sahabat asra yang suka menggunakan inner hijab yang nyaman. Tidak bikin pusing dan tidak bikin sakit di telinga maka gunakan dan berkunjunglah ke INNER TRENDY ONLINE JAKARTA.

Sebelum kita lanjut, coba deh cek petikan-petikan dialog kami denga para konsumen tercinta berikut ini :

PENGEN PAKAI PRODUK ASRA TAPI KOK MAHAL YA ?

Heheheheh…

Sini saya bisikin …

Pernah sarapan sari roti ?

Enak?

Harganya gimana?

Sama tidak dengan roti yang seribuan di warung?

Pernah makan donat jco?

Enak?

Enakan mana sama donat seribuan di warung?

Komitmen kami adalah memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah dan terpercaya. Melalui koleksi produk kami yang terbaru dan dengan penawaran eksklusif setiap harinya. Temukan berbagai macam model dan brand inner ciput hijab yang cantik dan unik di INNER TRENDY ONLINE JAKARTA.

Ciput Inner Hijab ini merupakan dalaman jilbab atau kerudung adalah pasangan yang tidak bisa dipisahkan dengan busana muslimah. Berikut adalah beberapa koleksi INNER TRENDY ONLINE JAKARTA

 

INNER ANTI PUSING MASA KINI

Inner Trendy Online Jakarta

Sebagai wanita karir yang sering terjebak bermacet-macetan ria di jalanan, pasti akan terasa panas di area kepala. Namun sekarang tak perlu risau lagi karena Inner Anpus Rajut Babydoll bisa mengademkan rasa panas di kepala kamu sahabat. Kenapa bisa seperti itu? Karena inner yang satu ini terbuat dari bahan rajut premium yang adem, elastis. Trus dengan pola dibagian telinga yang sengaja dibuat terbuka. Akan membuat kamu menjadi gak bakal merasa kepanasan, pusing dan sakit di bagian telinga.

Buktikan langsung dan jangan percaya sebelum mencobanya sahabat.

Oohhh iyaa… tersedia serian warna lengkap juga yah sahabat …

 

DALAMAN EURO

Inner Trendy Online Jakarta

Yuuppzzz… inner pavorit nih. Adem, menyerap keringat, produk yang satu ini memang paling oke banget deh buat sahabat. Gak cuman wanita karir indonesia saja yang sudah membuktikannya. Tapi juga dari manca negara seperti korea, jepang, taiwan dan australia.

Masa kamu yang dekat belum pernah merasakannya?
Sekarang giliran kamu yang membuktikannya kenyaman produk yang satu ini!!

 

INNER RAJUT CEPOL

Inner Trendy Online Jakarta - Inner Rajut Cepol

Niihhh…
Ciput rajut cepol yang sekarang lagi ngehits banget. Siapa yang belum punya? Coba dulu, buktikan kenyamanannya, baru komentar. Solusi terbaik untuk sahabat yang memiliki rambut pendek dan menambah kecantikan penampilanmu dengan berbagai model hijab yang dapat kamu padupadankan.

 

DALAMAN ARAB

Dalaman Arab

Buat suasana harimu semakin nyaman dan adem dengan menggunakan Dalaman Arab. Inner Hijab yang satu ini terbuat dari bahan Kaos Rayon PE. Kenapa kami lebih memilih kaos rayon pe bukan yang lain. Karena bahan ini ketika dikenakan lebih lentur, jadi di kepala lebih nyaman membentuk pola. Dan produk ini tidak licin serta tidak mudah bergeser dari posisi awalnya.

Jangan percaya dulu sebelum membuktikannya langsung.
Banyak pilihan warna, jadi kamu bisa padukan dengan jilbab favorit kamu.

 

BANDANA RAJUT 2 WARNA

Bandana Rajut Dua Warna

Ini nih yang selalu diidam-idamkan sahabat asra bandana rajut dua warna.

Ya… pertamanya sih kalau datang ke toko..
“Mbak ini bikin pusing gak…?”
“Ikh.. mbak kok mahal…”?

Itu yang sering di lontarkan oleh customer kami diawal perjalan berbelanja dan saat baru ingin mencoba produk ini. Kenapa merek berkata seperti itu? Yaa… karena mereka belum tahu kualitas bahan yang bagus telah tersemat pada produk keren ini.

Jadi… Coba dulu, baru komentar yaa….
Heheheheh….

Dan akhirnya setelah mereka mencoba, kata pusing dan mahal menghilang begitu saja. Malah mereka reguest untuk nambah serian warna-warna lainnya.

Mau tampil lebih rapih dan syar’i kok pake mikir-mikir.
Langsung saja kepoin Admin Asra Hijab.
Dan langsung rasakan kenyamannya.

Asra Hijab, Hijab Keluarga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *